Manfaat Nes V Untuk Kesehatan Organ Intim Kewanitaan

manfaat nes v

Manfaat Nes V Untuk Kesehatan Organ Intim Kewanitaan - Apa itu Nes V ? ga usah panjang panjang basa basinya ya, kali ini saya akan mengulas apa itu Nes V secara tuntas. Sebelumnya perkenalkan dulu nama saya Nofika Ekawati, saya adalah distributor resmi PT  Healt Wealth International (HWI). Domisili saya di Bantul Yogyakarta. Sebelum saya mengulas tentang manfaat Nes V sebaiknya kita mengenali dulu tentang kenapa Nes V bermanfaat untuk kesehatan organ intim kewanitaan.

Nes V Sebagai Solusi Untuk Keputihan, Mencegah Myom dan Kanker Serviks

Keputihan yang memang hanya dialami oleh wanita dan menjadi suatu masalah yang cukup mengganggu terlebih jika keputihan yang dialami oleh seorang wanita termasuk keputihan tidak normal yang imbasnya menggangu hubungan seksual dan keharmonisan rumah tangga.

Berikut ada beberapa faktor penyebab keputihan yang sering terjadi :
  1. Mengenakan pakaian dalam atau celana yang ketat dari bahan sintetis
  2. Kurangnya perhatian dalam menjaga kebersihan organ intim
  3. Kelelahan fisik yang terlalu berat
  4. Stress atau Depresi yang semakin memperparah dan mempengaruhi keputihan yang keluar semakin banyak.
  5. Ketidakseimbangan hormon yang dimiliki.
Perlu diketahui bahwa jika keputihan yang tidak normal tidak segera di obati bisa menjadi myom atau kanker serviks.


Apa Yang Kita Butuhkan Untuk Mengobati dan Menghilangkan Keputihan

Yang Kita butuhkan untuk mengobati dan menghilangkan keputihan adalah Nes V. Mengapa harus Nes V ? Nah sekarang saya akan menjelaskan manfaat Nes V bagi tubuh kita. Dengan menggunakan produk ini secara teratur, Anda bisa mendapatkan manfaat sebagai berikut:
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (mengencangkan otot vagina) serta memperkuat daya cengkraman/kemutan.
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan serta bau kurang sedap.
  • Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin/haid).
  • Menstabilkan PH asam dang mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembapan).
  • Mencegah kanker serviks dan kanker payudara.
manfaat nes v mengobati kista

Nes V

adalah suplemen herbal dari PT. HWI bagi wanita modern yang berbahan dasar madu berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikan dan kebugaran.

Apa saja kandungan dalam Nes V yang bisa mengobati keputihan, mencegah myom dan kanker serviks :

  • Manjakani (Mecca Manjakani)
manjakani merapatkan vagina

Kandungan tannin pada manjakani berperan dalam mengencangkan serta merapatkan otot vagina. Kandungan lain pada manjakani yaitu element astringent yang bermanfaat dalam membunuh bakteri penyebab keputihan.



  • Runput Fatimah (Labisa Pumila)
rumput fatimah menegencangan payudara
Rumput Fatimah mengandung hormon oksitosin yang dapat merangsang untuk menguatkan rahim dan mulut rahim. Selain itu, terbukti dapat mengembalikan (menngecilkan) rahim setelah melahirkan. Manfaat lain dari rumput fatimah adalah membantu menguatkan otot pada vagina dan payudara.






  • Kunci Pepet (Kaemferia Rotunda)
kunci pepet obat keputihan
Tanaman kunci pepet merupakan tiga sekawan pembasmi kanker bersama dengan temu putih dan temu mangga. Kandungan kurkumin pada tanaman ini tidak diragukan lagi dalam menghambat pertumbuhan berbagai sel kanker. Zat yang lain terkandung adalah saponin yang bersifat sebagai anti bakteri yang bermanfaat mencegah dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab keputihan.



  • Kayu Rapet (Parammeria Glandullifera)
kayu rapet mengencangkan vagina
Salah satu kegunaan dari kayu rapet dalam menjaga kesehatan organ intim kewanitaan adalah merapatkan miss v, terutama sangat dirasakan manfaatnya bagi wanita yang telah berkeluarga dan melahirkan. Kandungan tannin dan saponin di dalam kayu rapet berkhasiat mengatasi keputihan dan mengecilkan rahim.

  • Kunyit Putih (Curcuma Zedoria)
kunyit putih obat keputihan
Kandungan minyak volatil dalam kunyit putih memiliki sifat anti jamur sehingga bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan jamur Candida Albicans yang merupakan penyebab dari keputihan. Selain itu, kunyit putih juga sapat menghambat pertumbuhan bakteri (anti bakteri)





  • Sirih (Piper Batle I atau Chavica Aurcalata Miq)
daun sirih obat keputihan
Zat yang terkadung dalam daun sirih adalah eugenol yang mampu mencegah ejakulasi dini, membasmi jamur candida albicans yang merupakan penyebab keputihan dan bersifat analgesik atau meredakan resa nyeri.





  • Sari Kurma
sari kurma nes v
Kurma merupakan makanan dengan kandungan potasium yang lebih tinggi dibandingkan dengan pisang. Potassium ini bermanfaat dalam kontraksi otot, menjaga kesehatan sistem syaraf dan membantu metabolisme tubuh. Karena kandungan gizi yang tinggi dan beragam yang ada di dalam kurma, kurma sangat baik untuk dikonsumsi rutin setiap hari. Selain itu, kurma bisa dijadikan sumber energi karena kandungan karbohidratnya yang tinggi yang sekaligus berperan sebagai pengawet alami dalam nes v.


  • Madu
madu nes v
Madu memiliki kandungan gula yang tinggi sehingga bermanfaat sebagai 
pengawet alami serta sumber energi. Manfaat lain madu adalah meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina, meningkatkan jumlah sel darah merah (eritrosit) dan hemoglobin, serta memperlancar peredaran darah.





Apakah Nes V boleh dikonsumsi oleh remaja ?
Ya. Nes V bisa dikonsumsi oleh remaja yang telah mengalami menstruasi untuk membantu mengurangi pre-menstrual syndrom (PMS) serta menjaga kesehatan organ kewanitaan.

Kenapa Nes V tidak disarankan pada wanita yang sedang menstruasi ?
Nes V memberikan efek membersihksan sisa-sisa darah menstruasi. Jika dikonsumsi selama masa haid, darah menstruasinya menjadi lebih banyak sehingga dikhawatirkan mengalami kurang darah (anemia) dan bisa menimbulkan efek pusing serta lemas.

Apakah Nes V bisa dipakai untuk terapi program kehamilan ?
Nes V sangat baik digunakan sebagai produk pendamping terapi kehamilan. Nes V berperan dalam membantu mempersiapkan kesehatan dan kondisi rahim sebelum kehamilan.

Apakah ada efek healing crisis setelah minum Nes V ?
Pada sebagian orang mungkin terjadi proses healing crisis karenan sistem hormon tubuh dalam proses penyeimbangan. Efek healing crisis yang biasa muncul adalah pusing dan mual. Namun tidak usah khawatir, gejala ini akan hilang dengan sendirinya.

Kenapa herbal Nes V berbusa ?
Busa pada Nes V terbentuk karena kandungan saponin pada herbal Nes V seperti rumput fatimah, kayu rapet dan lainnya. Saponin sendiri berasal dari bahasa Yunani "sapo" yang artinya sabun. Sifat zat saponin ini sama dengan sabun yang akan mengelurkan busa terutama ketika bercampur dengan air (kandungan air madu).

Demikian sekilas tentang Manfaat Nes V Untuk Kesehatan Organ Intim Kewanitaan, untuk melihat mannfaat lain dari Nes V silahkan baca di efek samping nes v.

JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH TAPI PALSU

Komentar (0)

Posting Komentar